Artikel Terkait

Bagaimana Jika Isteri Anda Jadi Pusat Perhatian


Pixabay.com
Bahwasannya tidak semua suami atau isteri merasa nyaman bila pasangannya dikagumi orang lain. Adakalanya yang muncul justru perasaan risih. Benarkah itu sebuah masalah yang bisa mengganggu kehangatan?

Sebenarnya bagaimana harus bersikap bila pasangan dikaruniai tubuh yang aduhai, yang kemudian membuat orang lain mengaguminya sedemikian rupa dengan pandangan mupeng alias muka pengen (bernafsu).

Haruskah bangga? Apapun sikap yang dipilih, yang penting ada kesamaan persepsi antara suami dan isteri.

Harus Sepaham
Memang tidak ada batasan yang tegas untuk masalah ini. Apakah pasangan yang mempunyai tubuh molek harus menyembunyikan kelebihannya ataukah justru boleh menonjolkannya.

Semua pulang kembali pada kesepakatan kedua belah pihak. Ada suami yang bangga dengan tubuh yang seksi pasangannya. Tidak ada keberatan diantara mereka kalau pasangannya pakai rok mini, tank top, kemeja ketat dan lain-lain.

Mereka sama-sama enjoy saat berjalan di tempat umum dan menjadi pusat perhatian. Namun, ada juga suami yang keberatan bila pasangannya mempertontonkan kelebihannya. Yang bersangkutan merasa lebih nyaman kalau hal-hal semacam itu tidak terlalu diekspos untuk umum.

Selama yang punya badan tidak keberatan untuk menyembunyikan kelebihannya, ya tidak masalah juga. Intinya, lagi-lagi kesepakatan kedua belah pihak untuk menentukan sikap yang sama.

Bila Ada Perbedaan Sikap
Dua hati yang telah dipersatukan yang masing-masing mempunyai latar belakang karakter dan kepribadian pasti berbeda dalam menyikapi suatu masalah. Akan tetapi itu hal yang wajar terjadi  pada suami isteri,  tergantung kita harus bagaimana mengambil cara bersikap. Selama keduanya saling pengertian dan saling memahami pasangan maka masalah yang tidak kita harapkan tidak akan muncul. Sebenarnya tidak akan ada muncul konflik apabila tidak ada perbedaan sikap, masalah baru muncul kalau ada perbedaan.



Artikel yang Sering Dibaca

Cara atau Tips Menghilangkan Bau Apek Beras

Benarkah Ibu Hamil Muda Tidak Boleh Berendam Air Hangat

Mengatasi Gangguan Kesehatan Ringan dengan Cara Terapi Makanan

Berkali-kali Keluar Bercak Darah Seperti Haid atau Menstruasi Bukan Selalu Penyakit Ternyata Tanda Kehamilan

Cara Berhati-hati dari Najis Ketika Memandikan Bayi di Bak

Apa Penyebab Keputihan Pada Wanita Dan Cara Mengatasinya

Kenapa Perut Buncit Susah Sekali Rata

Bagaimana Mengajari Anak Bergaul atau Bersosialisasi dengan Temannya

Blogger Sebagai Job atau Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Beberapa Alasan Ibu Rumah Tangga Menjadi Blogger