Artikel Terkait

Beberapa Alasan Ibu Rumah Tangga Menjadi Blogger

Salam sehat selalu sobat, saat ini kita mengawali posting yang berjudul Beberapa Alasan Ibu Rumah Tangga Menjadi Blogger.

"Apa saja alasan-alasannya?"


Sebelum sobat meneruskan membacanya, siapkan terlebih dahulu cemilan kemudian ambillah duduk dengan tenang.


Langsung saja bacalah!


Sampai saat ini banyak orang beranggapan bahwa ibu rumah tangga identik dengan segala urusan rumah saja. 


"Siapa bilang IRT bekerja di kantor."


Yang pasti sebagai IRT pahamlah semua urusan yang berkaitan dengan perdapuran, pendapatan/penghasilan dan pengeluaran. 

Menghadapi era globalisasi yaitu zaman dimana manusia dan negara-negara saling terkait dan saling ketergantungan melalui segala aspek secara mendunia, tehnologi yang semakin maju perkembangannya, sebaiknya seorang ibu rumah tangga janganlah ketinggalan dalam kemajuan zaman ini. 


Walaupun kita tidak  bisa menguasai kemajuan tehnologi tersebut, namun setidaknya sedikit demi sedikit kita ikuti arus zaman,  kalau bahasa kerennya pemuda pemudi bilang zaman kekinian. 

Coba kalau kita ingat-ingat dalam waktu mundur orang yang punya handphone saja masih jarang apalagi yang mengenal internet. Memang patut kita syukuri zaman sekarang hampir semua orang mempunyai hp, jaringan internet sudah masuk kepelosok-pelosok desa, adanya hp android yang dapat kita beli dengan harga yang terjangkau. Dengan pesatnya perkembangan zaman, bayangkan beberapa tahun yang akan datang anak cucu kita akan menemui era seperti apa nantinya. 


Dari yang bekerja di kantoran , seorang kuli bangunan, karyawan bahkan petani pun pergi ke sawah membawa hp atau kita juga yang sebagai ibu rumah tangga juga tidak pernah ketinggalan hp. Sekarang ini di telinga kita sudah tidak asing lagi mengenai blogger, sebelum hp android ada yang dulu blogger hanya dapat di akses dengan komputer, karena blogger dapat diakses oleh hp android maka dari itu siapa saja hanya bermodalkan android saja sudah bisa menggunakan situs blogger, sehingga tidak heran banyak ibu rumah tangga yang jadi blogger. 


Ibu rumah tangga banyak menjadi blogger itu bukannya tanpa alasan, dibawah ini mungkin Beberapa Alasan Ibu Rumah Menjadi Blogger diantaranya adalah;


1. Mengisi waktu luang
Di sela-sela kesibukan mengatur segala urusan rumah seharian penuh, itu ada waktu senggang yang dapat kita manfaatkan. 


2. Hobi menulis
Kita dapat menggunakan hobi menulis kita dengan cara membuat artikel-artikel itu akan lebih tersalurkan melalui blogger. 


3. Mengoptimalkan waktu
Dalam berkarya di blogger memanfaatkan waktu senggang daripada melakukan hal-hal yang tidak berguna seperti ngerumpi atau main-main keluar rumah mendingan dialihkan kepada suatu hal yang lebih bermanfaat, ada suatu kata-kata bijak "time is money yang berarti waktu adalah uang". 


4. Mempunyai passive income
Passive income terdiri dua kata passive yang berarti tidak aktif kemudian income berarti pendapatan atau penghasilan. Maka passive income adalah penghasilan yang kita peroleh dengan cara tidak harus aktif bekerja. 


5. Alternatif Pekerjaan
Memang pekerjaan yang paling diutamakan adalah sebagai ibu rumah tangga maka yang lainnya dianggap sebagai pekerjaan sampingan.

Sekian dulu sobat sampai disini uraian diatas semua adalah versi saya sendiri untuk itu mohon maaf atas segala kekurangan, mohon maklum dan terimakasih.


baca juga:

Artikel yang Sering Dibaca

Cara atau Tips Menghilangkan Bau Apek Beras

Benarkah Ibu Hamil Muda Tidak Boleh Berendam Air Hangat

Mengatasi Gangguan Kesehatan Ringan dengan Cara Terapi Makanan

Berkali-kali Keluar Bercak Darah Seperti Haid atau Menstruasi Bukan Selalu Penyakit Ternyata Tanda Kehamilan

Cara Berhati-hati dari Najis Ketika Memandikan Bayi di Bak

Apa Penyebab Keputihan Pada Wanita Dan Cara Mengatasinya

Kenapa Perut Buncit Susah Sekali Rata

Bagaimana Mengajari Anak Bergaul atau Bersosialisasi dengan Temannya

Blogger Sebagai Job atau Pekerjaan Ibu Rumah Tangga