Artikel Terkait

Kenapa Blog Saya Tidak Kunjung Disetujui Oleh Adsense

Hai sobat bloging untuk anda yang  blognya sekarang sedang dalam masa review atau sedang masa peninjauan oleh Adsense dan sudah lama belum juga ada email balasan dari Adsense.

Padahal akun Adsense sudah dapat dibuka di beranda dan konten unit iklan sudah dipasang. Pasti hati anda bertanya-tanya Kenapa Blok Saya Tidak kunjung Disetujui oleh Adsense. Ok tenang di sini kita yang senasib dan seperjuangan hehe.

Memang benar review dimulai ketika pemilik blog telah memasang kode iklan pada blognya. Dan kita sudah membuat unit iklan yang statusnya masih juga belum berubah.


Coba kita berpikir apakah sudah pantas blog kita jika jadi publisher Adsense. Seperti pada blog saya ini berulang kali saya pikir-pikir  dan lalu saya kembalikan koreksi diri berintrospeksi dan mengevaluasi diri.

Ternyata hasilnya sangat jauh memang dibanding dengan blog-blog lain yang telah berhasil menjadi publisher adsense. Sebab menurut saya sangat-sangat masih sama sekali belum pantas jadi partner Google Adsense.

Kita tahu bahwa Google Adsense adalah sebuah perusahaan periklanan terbesar dan nomer satu di dunia internet. Karena itu sampai sekarang ini masih menjadi primadona dan dambaan para bloger. 

Dengan tidak segeranya ada balasan email persetujuan adsense ini mungkin blog kita masih belum layak untuk dimonetisasi.

Jika dipikir-pikir secara jernih mana mungkin perusahan besar bergengsi memilih partner sebagai publish iklan-iklannya sembarangan seperti blog kita yang jauh dari kelayakan.

Tetapi hal ini bukan menjadi hambatan yang menjadikan saya patah semangat ngeblog.

Dan justru inilah yang harusnya menjadi pelajaran untuk kita yang senasib. Pesan dari saya kita harus tetap semangat.

Tapi, yang tetap jadi pertanyaan jika belum memenuhi syarat untuk dimonetisasi mengapa Google Adsense setidaknya memberikan email balasan sebab-sebabnya.

Dan sebaiknya kita juga sadar dirilah bahwa kita di sini cuma nebeng alias menumpang. Diberi wadah tempat kita menuangkan segala inspirasi, hobi dan unek-unek sudah sangat bersyukur sekali.

Tetapi yang jadi persoalan utama masalah kita disini adalah  digantung belum ada keputusan juga belum ada kepastian dari adsense disetujui pun tidak ditolak juga tidak.

Ya syukur-syukur menunggu lama nanti hasilnya semoga aja disetujui aamiin.

Usut punya usut konon katanya blog yang masih hosted sekarang tidak dapat dimonetisasi. Dan harus diupgrade dulu ke akun non hosted.

Hal itu membuat saya sampai saat ini makin penasaran apa benar blogspot gratisan seperti punya saya ini sudah tidak bisa dimonetisasi lagi seperti blogspot yang dulu-dulu.

Maka dari itu rasa yang begitu penasaranlah yang membuat saya tetap semangat dan menambah semakin rutin menulis artikel.

Apabila anda ingin segera di monetisasi adsense maka silahkan saja mengupgrade akunnya ke non hosted.

Kesimpulannya
Bagi kita yang bersikukuh tidak akan mengganti akun dari hosted ke non hosted harus tetap semangat.

Jangan karena Adsense kita jadi patah semangat ngeblog yang sudah lama jadi hobi kita. Marilah kita tetap rutin menulis.

Dan yang terakhir kita harus tetap bebdo'a semoga segera ada kepastian yang kita harapkan aamiin.

Artikel yang Sering Dibaca

Cara atau Tips Menghilangkan Bau Apek Beras

Benarkah Ibu Hamil Muda Tidak Boleh Berendam Air Hangat

Mengatasi Gangguan Kesehatan Ringan dengan Cara Terapi Makanan

Berkali-kali Keluar Bercak Darah Seperti Haid atau Menstruasi Bukan Selalu Penyakit Ternyata Tanda Kehamilan

Cara Berhati-hati dari Najis Ketika Memandikan Bayi di Bak

Apa Penyebab Keputihan Pada Wanita Dan Cara Mengatasinya

Kenapa Perut Buncit Susah Sekali Rata

Bagaimana Mengajari Anak Bergaul atau Bersosialisasi dengan Temannya

Blogger Sebagai Job atau Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Beberapa Alasan Ibu Rumah Tangga Menjadi Blogger