Artikel Terkait

Hijab Ikan Bawal yang Lagi Ngetren

Pada mula ketika saya mendengar ada tren hijab yang disebut hijab ikan bawal terus terang saya sangat penasaran. Maksudnya apa? saya mengira apa ada gambar ikan bawal pada model jilbab atau ada aksesoris model ikan.

Tapi setelah tahu apa yang dinamakan hijab ikan bawal itu ternyata sudah tidak asing lagi dengan model seperti itu. Sedikit ketawa juga waktu saya pertama tahu. Sebab kalau dipikir-pikir tren-tren yang ada sekarang ini kembali ke masa lalu.

Tren hijab ikan bawal contohnya memang sudah ada mulai dulu saat saya masih usia-usia remaja sudah pakai model hijabnya. Dan juga banyaklah tren fashion yang lain.


Kenapa sih kok dinamakan hijab ikan bawal, kalau melihat dari gambar di atas mungkin karena bentuk ikatan kerudung atau hijab mirip dengan bentuk ekor ikan bawal.

Kreatif juga ya orang yang kasih namanya. Tapi kenapa tidak dari dulu-dulu saja di trenkan. Mungkin karena dulu itu belum ada media-media sosial jadi orang tidak mudah menerima atau mendapat informasi.

Sebab sekarang ini di era serba internet, sepertinya apa-apa lebih gampang viral. Kadang orang tidak sengaja pun menyebut atau menamakan apa kemudian ada yang tahu dan sebar dishare lalu jadi booming.

Kalau soal hijab ikan bawal ini saya juga tidak tahu apa benar-benar ada orang khusus yang mengarang namanya. Ataukah dari netizen yang menamakan. Yang penting para hijaber tetap kreatif memberikan tren yang lebih inovatif kedepannya.

Ini agar muda-mudi lebih tertarik dengan berhijab. Apalagi dulu orang berhijab itu dianggap katroklah ketinggalan zamanlah. Maka dengan adanya penyegaran inovasi ini menunjukkan bahwa meskipun berhijab tetap dapat mengikuti tren.

Karena itu sangat penting apalagi bagi anak-anak muda yang suka dengan apa-apa yang serba kekinian. Walau fashionnya sudah lama ada, untuk memberikan inovasi baru tren hijab maka sah-sah saja. Contohnya seperti tren hijab ikan bawal tersebut. Sekian dulu ya salam hijab dan semoga istiqomah.

Artikel yang Sering Dibaca

Cara atau Tips Menghilangkan Bau Apek Beras

Benarkah Ibu Hamil Muda Tidak Boleh Berendam Air Hangat

Mengatasi Gangguan Kesehatan Ringan dengan Cara Terapi Makanan

Berkali-kali Keluar Bercak Darah Seperti Haid atau Menstruasi Bukan Selalu Penyakit Ternyata Tanda Kehamilan

Cara Berhati-hati dari Najis Ketika Memandikan Bayi di Bak

Apa Penyebab Keputihan Pada Wanita Dan Cara Mengatasinya

Kenapa Perut Buncit Susah Sekali Rata

Bagaimana Mengajari Anak Bergaul atau Bersosialisasi dengan Temannya

Blogger Sebagai Job atau Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Beberapa Alasan Ibu Rumah Tangga Menjadi Blogger