Artikel Terkait

Cara Membuka Creator Studio Youtube dengan Hp atau Android

Hai sobat Assalamualaikum sekarang saya akan memberikan sedikit tutorial pada anda. Berhubung sebelumnya ada tetangga saya yang penasaran ingin tahu cara membuka created studio youtube dengan Hp.

Maka membuat saya tergelitik membuat artikel tentang ini yaitu Cara Membuka Creator Studio Youtube dengan Hp atau Android. 

Khususnya untuk anda yang ingin menjadi seorang youtuber walau tidak punya peralatan mumpuni seperti kamera, laptop dan lain-lain.

Jangan terhambat oleh keterbatasan alat yang anda miliki. Kemudian anda mewurungkan niatan anda. Hanya bermodalkan android anda pun bisa menjadi seorang youtuber.

Karena sudah banyak contoh-contoh youtuber yang sukses yang hanya bermodalkan hp android doank. Tidak usah berpanjang ulasan langsung saja ya kita ke intinya.

Kalau anda ingin membuka creator studio youtube maka harus login dulu ke youtube tentunya dengan akun gmail. Jika belum punya buatlah di gmail. 

Kemudian langkah pertama harus merubah tampilan dari seluler ke versi dekstop.

Cara mebuka creator studio versi dekstop pada android
Bukalah situs youtube melalui browser seperti crome misalnya. Dan ketik www.youtube.com jika sudah sekarang anda harus merubah tampilan youtube dari versi seluler ke versi desktop.

Apabila sudah ada pada tampilan youtube versi seluler. Kemudian kliklah tanda titik tiga di pojok atas sebelah kanan yang saya tandai panah kuning. Coba lihatlah seperti pada gambar di bawah.


Jika sudah berarti anda sekarang sudah menuju pada tampilan dekstop. Sekarang tinggal login bagaimana caranya.

Cara Login ke youtube dengan hp atau android
Ketika anda sudah membuka tampilan youtube pada versi dektop. Maka di situ ada tombol biru tulisan login pada bagian pojok atas sebelah kanan. Silahkan klik saja nanti anda disuruh mengisi akun gmail dan pasword yang anda miliki.

Kemudian jika sudah selesai maka berarti anda sudah memasuki atau berada pada situs youtube. Dan langkah terakhir tinggal menuju creator studionya.

Yaitu caranya di pojok atas sebelah kanan pada tampilan yang anda sedang login ada simbol ravatar yang bentuknya lingkaran.

Jika anda akan memasang foto bukalah di pengaturan akun. Silahkan saja klik nanti akan muncul tulisan creator studio seperti pada gambar di bawah yang saya kasih panah warna kuning.


Langsung saja pilih atau klik tulisan Creator Studio. Nah, disitu anda berarti sudah berada pada creator studio di situ adalah tempatnya untuk mengolah berbagai video yang sudah di upload ke youtube.

Sekianlah sedikit tutorial yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda Assalamualaikum.

Artikel yang Sering Dibaca

Cara atau Tips Menghilangkan Bau Apek Beras

Benarkah Ibu Hamil Muda Tidak Boleh Berendam Air Hangat

Mengatasi Gangguan Kesehatan Ringan dengan Cara Terapi Makanan

Berkali-kali Keluar Bercak Darah Seperti Haid atau Menstruasi Bukan Selalu Penyakit Ternyata Tanda Kehamilan

Cara Berhati-hati dari Najis Ketika Memandikan Bayi di Bak

Apa Penyebab Keputihan Pada Wanita Dan Cara Mengatasinya

Kenapa Perut Buncit Susah Sekali Rata

Bagaimana Mengajari Anak Bergaul atau Bersosialisasi dengan Temannya

Blogger Sebagai Job atau Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Beberapa Alasan Ibu Rumah Tangga Menjadi Blogger