Artikel Terkait

Menciptakan Bulan Madu Di Rumah

Pixabay.com
Punya anak bukan halangan untuk menciptakan bulan madu di rumah. Bahkan itu penting untuk romantisme tetap terpelihara. Berikut ini yang bisa dilakukan untuk menciptakan bulan madu di rumah.

Tulis Pesan Cinta
Pada hari yang Anda tentukan, hubungi pasangan di kantor. Sampaikan pesan-pesan cinta padanya. Itu adalah awal yang bagus untuk menciptakan malam romantis di rumah. Bisa juga Anda meminta suami untuk membawakan bunga, coklat atau hadiah spesial lain sebagai kejutan bulan madu Anda.

Bersihkan Rumah

Nuansa bulan madu bisa makin dihidupkan dengan menciptakan suasana romantis di rumah. Untuk itu, bersihkanlah rumah sehingga tampak berbeda dari biasanya. Anda bisa mengubah tatanan kursi, menyiapkan makan malam di taman, atau mengubah tatanan kamar tidur.

Pilih Pakaian
Untuk mengesankan suasana romantis jangan serampangan memilih pakaian. Memang bulan madu Anda di rumah, tapi pakaian akan menambah suasana beda. Jadi kenakan pakaian s*ksi selayaknya Anda ingin pergi ke pesta.

Matikan Telepon

Usaha saat malam yang Anda pilih untuk berbulan madu di rumah, Anda benar-benar bebas. Bebas dari pekerjaan maupun persoalan di luar Anda berdua. Jangan sampai ada teman atau rekanan yang bisa mengganggu suasana.

Karena itu, matikan telepon rumah atau ponsel. Sebab suasana romantis yang tengah Anda bangun bisa-bisa langsung buyar begitu ada telepon berdering. Selain itu jangan pula memikirkan pekerjaan kantor yang belum selesai.
Siapkan Menu Spesial
Siapkan makanan spesial misalnya steak atau makanan kesukaan lain yang dapat dinikmati dengan penerangan lilin, sehingga acara makan malam menjadi semakin romantis.

Putar Lagu Romantis
Jangan lupa memutar lagu-lagu romantis. Tak lengkap makan malam romantis tanpa iringan musik. Jika tidak punya, Anda bisa pergi ke rental kaset untuk membeli CD atau kaset lagu-lagu romantis yang dapat mengiringi dansa Anda, tapi jika tidak suka berdansa, pinjamlah film romantis yang dapat Anda tonton berdua.

Beri Pijatan Sensu4l
Usai berdansa atau menonton film, Anda bisa meneruskan pada hubungan yang lebih int1m dan romantis. Berilah pijatan sensu4l satu sama lain. Anda bisa bergantian memijit punggung, tangan dan kaki isteri atau suami.

Ingat jangan lupa untuk pelukan, meski sederhana pelukan sebenarnya sangat berarti bagi Anda berdua. Dengan berpelukan sehari sekali, Anda berdua akan terasa dekat satu sama lain.

Isteri atau suami akan merasa didukung, dicintai, dikasihi dengan dipeluk. Wajah isteri atau suami Anda akan berseri-seri membuat Anda merasa dicintai pula. Dengan pelukan hubungan Anda akan makin int1m.
Berwisata
Untuk makin neningkatkan kemesraan setelah malam romantis itu, keesokan harinya Anda bisa meneruskan dengan bertamasya ke luar kota.

Anda bisa memanfaatkan cuti tahunan untuk beberapa hari pergi ke luar kota. Berlibur bersama merupakan cara tepat untuk melepaskan rutinitas yang membosankan. Nah, bagaimana siap mencoba? Semoga berhasil ya, dan bisa bermanfaat bagi Anda semua sekian.

Artikel yang Sering Dibaca

Cara atau Tips Menghilangkan Bau Apek Beras

Benarkah Ibu Hamil Muda Tidak Boleh Berendam Air Hangat

Mengatasi Gangguan Kesehatan Ringan dengan Cara Terapi Makanan

Berkali-kali Keluar Bercak Darah Seperti Haid atau Menstruasi Bukan Selalu Penyakit Ternyata Tanda Kehamilan

Cara Berhati-hati dari Najis Ketika Memandikan Bayi di Bak

Apa Penyebab Keputihan Pada Wanita Dan Cara Mengatasinya

Kenapa Perut Buncit Susah Sekali Rata

Bagaimana Mengajari Anak Bergaul atau Bersosialisasi dengan Temannya

Blogger Sebagai Job atau Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Beberapa Alasan Ibu Rumah Tangga Menjadi Blogger